Minggu, 09 Desember 2012

Tanpanya



Bila tidak dengannya, mungkin aku hanya perempuan lajang mandiri biasa
Tanpanya, aku menjadi perempuan manja, hedonis, dan banyak berharap pada pertolongan laki-laki
Seandainya bukan dia, tentu aku tiada merasa sepi dan akan ada tawa lebih banyak
Andai tidak bersamanya, aku tak akan dapat menyelesaikan masalah-masalah ini sendiri
Kalau saja tak bersanding dengannya, bisa jadi aku bukan pejuang seperti saat ini

Kini aku mengerti mengapa harus dengannya.
Agar aku dapat memaknai rizki yang sebenarnya,
mendapat jawaban dari perjuangan hidup dan hidup adalah perjuangan yang sebenarnya,
bagaimana bersahaja dalam lisan dan sikap,
menerima setiap cobaan dengan keikhlasan,
menguatkan niat dan menghadapi kerasnya kehidupan,
mencari arti dari setiap kesepian,
terus menerus introspeksi.

Terima kasih Yaa Allah, atas segala kekuatan yang Kau berikan, juga kenkmatan iman yang tiada tara
Tetaplah menjadikan hamba bagian dari orang-orang yang bersyukur.

Lalu.... ada pertanyaan lain:
"Lalu bagaimana dengannya bila tanpaku ya???"
Mungkin lebih bahagia. Heheheheh.....

Tidak ada komentar: